IU Merajai 4 Kategori Gaon Chart… DREAMCATCHER Posisi 1 Chart Album


Dengan ‘Celebrity’ miliknya, IU merajai 4 kategori di minggu ke 5 pada Gaon Chart.

Chart Gaon yang dikelola KOREA MUSIC CONTENT ASSOCIATION menjelaskan bahwa, “IU dengan ‘Celebrity’ pada minggu ke 5 (24/1/2021~30/1/2021) menempati posisi 1 pada kategori Gaon Digital Chart, Download Chart, Streaming Chart, dan Chart nada sambung (Ring Back Tone)".


Sedangkan DREAMCATCHER dengan album barunya ‘Dystopia : Road to Utopia’ di minggu ke 5, juga berhasil masuk ke peringkat. Untuk pertama kalinya Dreamcather menembus ke peringkat 1 pada Gaon Chart setelah debutnya.

Pada Social Chart 2.0 dimana secara intiutif dapat melihat popularitas globaldari artis, Blackpink tetap menempati posisi 1 selama 5 minggu berturut-turut. Selama masa periode akumulasi, konten yang paling banyak digemari adalah 'Rose - Coming Soon Teaser' di channel Blackpink V Live. Selain itu pada Social Chart, artis yang terlihat naik posisi paling banyak adalah Bobby yang comeback pada tanggal 25 bulan lalu. 

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 댓글:

Posting Komentar