17 Februari Mendatang NCT 127 Akan Rilis Japan 2nd Mini Album 'LOVEHOLIC'


NCT 127 dijadwalkan akan merilis mini album kedua "LOVEHOLIC' pada 17 Februari mendatang.

Album ini memiliki total 6 lagu mencakup lagu utama 'Gimme Gimme', dilanjut lagu lainnya 'First Love', 'Lipstick', 'Chica Bom Bom', 'Right Now', dan terakhir lagu 英雄; Kick It, yang fakta terbarunya adalah MV Kick It terhitung pada hari Senin (25/01) pukul 00.28 KST sudah mencapai angka 100 juta views di kanal YouTube SMTOWN.

Sebelum perilisan album, lagu 'First Love' akan dirilis lebih dulu pada 27 Januari mendatang melalui berbagai platform musik global. Lagu baru 'First Love' ini memiliki genre R&B old school yang bertempo sedang yang bercerita tentang perasaan cinta pertama dan serunya first date, yang diharapkan memikat penggemar dengan pesona yang dimiliki NCT 127.

Jelang album terbarunya ini, NCT 127 juga dijadwalkan akan menyelenggarakan siaran langsung khusus 'N-City 127 DAY, Meet Us Today' pada saluran Naver V LIVE NCT 127 pada 27 Januari pukul 17:00 KST yang mengharapkan respon luar biasa dari para penggemar.

Selain itu, NCT berhasil menjadi 'Million Seller' dengan album reguler ke-2 'NCT # 127 Neo Zone' yang telah dirilis pada bulan Maret 2020, juga menduduki tangga lagu domestik, menduduki peringkat urutan 1 dalam penyiaran musik AS. Masuk kedalam chart utama Billboard 200 dan mendapatkan popularitas, termasuk juga berbagai penghargaan musik, dan yang terakhir MV Hero / Kick It berhasil melewati 100 juta views di YouTube.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube






0 개의 댓글:

Posting Komentar