‘CONCEPT IDOL’ DREAMCATCHER Rilis Tracklist Mini Album Ke 6


Grup DREAMCATCHER kembali bersama dengan pesona baru ‘ODD EYE’.

Dreamcatcher Company menginformasikan comeback yang semakin mendekat dengan mempublikasikan tracklist dari mini album ke 6 'Dystopia : Road to Utopia' melalui media sosial pada tanggal 18 Januari.

 Lagu title ‘ODD EYE’ dari album baru DREAMCATCHER Menyampaikan langkah dan cerita tak terkira dari DREAMCATCHER yang mengimpikan utopia. Terutama  DREAMCATCHER dengan keunikan yang menekankan rock sound dengan rythme hiphop sehingga melahirkan suatu warna yang baru.

Tidak hanya itu, ‘Dystopia : Road to Utopia’ dengan lagu title ‘ODD EYE’  selain itu juga termasuk ‘Intro’, ‘Wind Blows’, ‘Poison Love’, ‘4 Memory’ dan lainnya dengan berbagai jenis warna.

Terlebih kali ini DREAMCATHCER kembali berkolaborasi dengan LEEZ dan Ollounder sehingga menambah ekspektasi dari para penggemarnya.

 Direncanakan DREAMCATCHER akan mengumumkan mini album ‘Dystopia : Road to Utopia’ dan kembali memulai aktivitas promosi album. Nantinya dengan story ‘Dystopia’ akan berlanjut pada album lainnya sehingga dari informasi seperti itu menarik rasa penasaran.

 DREAMCATCHER menjelang comeback, pada tanggal 19 Januari akan memberikan spoiler lyric dan highlight mini album baru di tanggal 21 Januari. Dan juga pada tangga 22 Januari dance review, sedangkan di tanggal 21 dan tanggal 25 Januari mendatang akan merilis teaser musik video ‘ODD EYE’ yang ditunggu-tunggu para penggemar.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar