Chung Ha Kembali Dengan Publikasikan Single Pre-Rilis ‘X’

Artis solo Chung Ha kembali dengan kematangan.

Chung Ha pada tanggal 19 Januari pukul 6 sore waktu setempat, melalui berbagai situs musik online akan mengeluarkan single pre-rilis ‘X’ dari album reguler pertama ‘Querencia’.

'X' dengan lirik dan komposisi yang dibuat dengan partisipasi dari sing a songwritter DJ HotBoyzZ merupakan lagu yang menyentuh hati dengan melodi yang memiliki unsur unik modern rock pop number. Selain itu melalui lagu ini, dapat dirasakan suara lembut yang mengungkapkan suatu halaman lirik dari kehidupan Chung Ha.  

Khususnya, 'X' merupakan single pre-rilis terakhir dari album lengkap pertama setelah 'Stay Tonight' dan 'PLAY' yang diperkenalkan tahun lalu dan berbeda dari 2 konsep lagu tersebut, dapat diharapkan dan dirasakan pesona ain dari Chung Ha.

Chung Ha selama ini yang telah menarik perhatian publik dengan performer yang energetic dan powerfull one top, direncanakan akan membuktikan spektrum dalam musik dengan perasaan emosional dari dirinya. Dan kali ini dengan informasi akan kembali kepada para penggemarnya dengan comebacknya Chung Ha sehingga menjadi pusat perhatian. 

Disisi lain Chung Ha dijadwalkan akan merilis lagu dan musik video ‘X’ dan merilis album reguler pertamanya ‘Querencia’ di tanggal 15 Februari mendatang.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar