LOONA Merilis Video Teaser New Moon, Terbang Melayang di Luar Angkasa


LOONA merilis video teaser 'New Moon' misterius yang sinematik menarik perhatian, video diunggah oleh pihak agensi Blockberry Creative pada 30 Desember tengah malam dengan durasi 1 menit melalui kanal YouTube resmi mereka.

Video teaser memperlihatkan Go Won terbang di luar angkasa sambil melihat Bumi. Dilanjutkan dengan adegan Hyunjin memandangi langit malam, di dalam pemandangan tersebut muncul seekor kupu-kupu yang menggambarkan hubungan erat antar keduanya.

Dengan background yang berbeda-beda, LOONA memberikan kejutan menarik dalam video teaser New Moon. Yang paling menarik adalah memandangi Bumi dari luar angkasa. LOONA telah dicintai oleh penggemar dalam dan luar negeri, karena ceritanya yang unik dan solid bahkan sebelum melakukan debut, LOONA tercatat sebagai satu-satunya grup wanita K-Pop dengan skala blockbuster.

Sementara itu mini album ketiga '12:00 (Midnight)' berhasil menduduki peringkat pertama di 51 negara dalam chart Album iTunes, masuk ke dalam 'Top 200' Rolling Stone di Amerika Serikat selama dua minggu berturut-turut, dan masuk dalam 100 unduhan album teratas di chart resmi Inggris. 

Hal diatas membuat LOONA memecahkan rekor luar biasa dari agensi kecil dan menengah, dan membuktikan ledakan box office luar biasa dengan menduduki posisi ke-8 di chart Billboard, termasuk menempati posisi ke-112 di Billboard 200 untuk pertama kalinya.



 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar