Ucapan Terima Kasih Untuk Penggemar, The BOYZ Mempersembahkan 'Christmassy!' pada Ulang Tahun Debut Ke-3



Dengan moment ulang tahun ke-3 dari debut THE BOYZ, mereka mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar dengan merilis sebuah single.

Single spesial untuk para penggemar yang bertajuk 'Christmassy!' dirilis pada 7 Desember lalu sebagai hadiah ulang tahun le-3 debut mereka dan khusus untuk para penggemar dengan lagu 'musim dingin' yang cocok bagi para remaja.

Sesuai judul, lagu 'Christmassy!' penuh dengan sensibilitas natal yang menghadirkan keunikan dari The BOYZ. Selanjutnya The BOYZ menggelar siaran langsung khusus pada malam 7 Desember waktu setempat melalui siaran V Naver dan menyapa para penggemar.

Menggunakan konsep pesta natal ala The Boyz, siaran langsung ini memanjakan para Derby (sebutan fandom) yang telah setia menanti lagu baru ini dengan 'kecantikan' para The Boyz. Ditambah penampilan para anggota seperti layaknya dalam film remaja. The Boyz memberikan pertunjukkan yang istimewa selama lebih dari 70 menit, dari komunikasi real-time hingga berbagi reaksi dari lagu  'Christmassy!', serta video dibalik layar yang dipopulerkan dengan pengambilan gambar secara mobile, dan kejutan seperti pemilihan 'Christmas King', yang disebut sebagai pengakuan nomor satu.

The BOYZ yang melakukan komunikasi khusus dengan para penggemar, mengakhiri siaran langsung dengan mengatakan, "Kami sangat berterima kasih untuk Derby untuk waktu yang lama bersama, dan saya meminta banyak cinta untuk 'Christmassy!' dan sampai jumpa lagi, segera!". 

Setelah siaran berakhir, The BOYZ memberikan layanan penggemar yang tanpa batas bagi para penggemar yang telah melalui waktu ulang tahun ke-3 mereka dan mengucapkan terima kasih kepada para Derby melalui media sosial.

'Christmassy!', lagu untuk para penggemar di hari jadi ke-3 tahun ini adalah sebuah lagu dengan genre pop yang berkonsep kisah remaja di musim dingin. Dengan harmoni yang sempurna dan tambahan alat musik juga lonceng, menonjolkan suara yang merdu dari para member. Di penghujung tahun dengan tema natal, membuat gembira para penggemar dan membuat pendengar kecanduan.

Sementara itu, The BOYZ berhasil memenangkan New Hallyu Performance Award '2020 Soribada Best K-Music Awards' pada bulan Agustus, '2020 Asia Artist Awards (AAA)' Best Choice Award pada bulan November, dan Wonder pada '2020 Melon Music Awards (MMA)' pada tanggal 2 Desember lalu.

 Dan semakin terus menonjol pada upacara penghargaan, seperti memenangkan Penghargaan Konten Asli 1theK. Pada '2020 Mnet Asian Music Awards (MAMA)' yang diadakan pada tanggal 6 Desember, penampilan luar biasa dari pemenang akhir 'Road to Kingdom' menarik perhatian.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar