BTOB 4U Akan Membuka Konser Online ‘INSIDE’ Pada Tanggal 23 Januari 2021

Grup BTOB 4U akan menemui para penggemar di dunia dengan membuka konser secara online.



Pada tanggal 10 Desember pagi hari, agensi Cube Entertainment mengupload poster teaser ‘2021 BTOB 4U Online Concert ‘INSIDE’ melalui media sosial BTOB dan global fans site.

Pada poster yang dipublikasikan tersebut meningkatkan rasa penasaran karena terlihat pesona BTOB 4U yang meletup-letup dengan frame komik dan balon percakapan.

Konser online BTOB 4U merupakan lanjutan dari mini album pertama ‘INSIDE’ yang telah dirilis bulan lalu dengan aneh, ceria, lucu, seksi, dan imut sehingga seiring berjalannya waktu lebih mengumpulkan harapan akan mereka.

Dikonser online yang akan diadakan pada tanggal 23 Januari 2021 dapat disaksikan secara live dan tiket dapat dibeli mulai tanggal 16 Januari 2021 jam 5 sore waktu setempat.

Selain itu mini album pertama ‘INSIDE’ milik BTOB 4U menempati posisi 1 chart album iTunes di 13 wilayah, dan juga dengan lagu title ‘Show Your Love’ menempati posisi 1 di program musik dalam negeri dan menyelesaikan aktifitas promosinya secara sukses. Kali ini BTOB 4U sedang membersiapkan konser online dengan berlatih hingga keringat bercucuran.



 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube



0 개의 댓글:

Posting Komentar