GFRIEND Comeback Dengan Transformasi Sebagai 'Modern Witch'


'Modern Witch' seperti itulah kira-kira gambaran GFRIEND saat comeback mendatang.

Belakangan ini GFRIEND tampil dengan perubahan visual yang berani dan berurutan dengan menampilkan tiga macam versi foto konsep untuk album terbaru mereka,  ‘回:Walpurgis Night’.

Foto konsep versi 'My Way' yang pertama kali dirilis merupakan ungkapan perubahan dari pasangan wanita menjadi seorang wanita karir dengan langkah percaya diri namun setia pada pekerjaan dan teman.



Dilanjut dengan foto konsep kedua yang dirilis dengan versi 'My Room' menampilkan kepercayaan diri dari enam member dan menonjolkan masing-masing sosok dengan penampilan glamour, bertattoo, menari 'pole dance' diruangan yang didekorasi.

Terutama pada '回:LABYRINTH’ versi konsep ‘Room’ dengan '回:Song of the Sirens’ versi ‘Broken Room’, memperlihatkan perubahan dramatis yang mengungkapkan perasaan seorang gadis yang bimbang dengan dua pilihan yang rumit dan memulai dengan kepercayaan pada dirinya.

Foto konsep yang terakhir dirilis dari versi 'My Girls' menggambarkan persahabatan dan solidaritas teman. Dengan tampilan simillar berwarna pastel, ini menarik perhatian dengan memaksimalkan pesona awet muda dari sang pacar.



Dengan cara ini, melalui '回: Walpurgis Night', sang pacar berubah menjadi 'Modern Witch' yang percaya diri dalam hidupnya dan jujur ​​dengan keinginannya. Sebagai cerita terakhir dari serial episode, yang memusatkan narasi pertumbuhan grup, GFRIEND membuktikan konsep cerna yang luar biasa melalui album ini, yang mencakup berbagai pesona.

Secara khusus, lagu utama 'MAGO', di mana sang pacar berpartisipasi dalam pengerjaan lagu, adalah genre disco, dan keenam anggota berencana untuk memperlihatkan 'Performance Queen' yang tak tergantikan melalui disco dance dari pemungutan suara sang pacar, yang akan meningkatkan ekspektasi penggemar. Lagu tersebut akan dirilis pada tanggal 9 November mendatang.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 댓글:

Posting Komentar