Sub-Unit ASTRO Moonbin & Sanha Unggah Teaser Dengan Karakter Sexy Dark Ala Sanha



Sub-unit dari ASTRO yakni Moonbin & Sanha telah mengunggah video trailer mini album pertamanya 'IN OUT'
Pada Selasa, 8 September 2020, Moonbin & Sanha merilis video teaser dari album baru mereka yang memiliki story karakter.

Video singkat dimulai dengan suara alarm yang menegangkan dan suara detik jarum jam memberikan kesan yang luar biasa. Wajah Yoon Sanha yang menyiratkan kegelapan dari sorotan mata yang cemas dan pikiran buruknya, tertangkap dilayar peralihan dari gelap ke ruangan terang yang meninggalkan kesan dan berimajinasi akan karakter Yoon Sanha yang semakin membuat penasaran.

Mini album pertama 'IN-OUT' debut sub-unit Moonbin & Sanha memiliki konsep cerita karakter tersembunyi, dari video teaser yang telah diunggah tersebut mereka mendapatkan sambutan yang hangat. Moonbin & Sanha juga memulai promosi album baru dengan konten-konten menarik dengan harapan yang tinggi.

Debut sub-unit ASTRO yang rencananya Moonbin & Sanha akan menebarkan pesona sexy dark mereka dengan track title 'Bad Idea' pada 14 September mendatang pukul 18:00 KST.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar