B.O.Y Tampil di MCountdown Untuk Lagu Baru Jelang Comeback



Melalui media sosial, B.O.Y mempublikasikan highlight tracklist mini album ke-2 'Phase Two : WE' pada 8-9 September 2020 lalu.

Tracklist yang diunggah diantaranya song title 'Bogosipda', WE', 'BLANK', 'BUTTERFLY', 'PS' dengan total 5 lagu yang terdapat pada album ini. Lagu berjudul 'WE' liriknya ditulis oleh salah satu anggota Yuvin yang larut dalam warna khas B.O.Y

Video highlight medley dengan suara berkarakter dan berwarna yang menarik perhatian. Dimulai dari genre Pop R&B 'WE' memiliki harmoni antar anggota yang memukau, lagu 'BLANK' meonjol dengan ketukan dan suara yang trendi. 'BUTTERFLY' yang merupakan lagu balada bertempo sedang mengekspresikan keinginan untuk menyampaikan keinginan kepada penggemar dengan kupu-kupu dan Future Base. Lagu 'PS' yang memukau telinga pendengarnya dengan pesta berbagai suara, dimana suara gaya dan harmoni emosional dari gitar yang selaras, terakhir lagu 'Bogosipda' dengan tempo sedang dan suara band serta elemen pop yang sangat indah.

Berbagai gambar anggota dirilis bersamaan dengan sumber suara di medley highlight dan dapat menemukan suasana hati yang berbeda dari sebelumnya, yang menarik tanggapan hangat dari penggemar.

B.O.Y direncakan merilis penampilan lagu baru pertama kalinya melalui Mnet Countdown pada 10 September sebelum mereka merilis album kedua 'Phase Two: WE', pada 15 September mendatang tepat pukul 18:00 KST.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar