'Sister Group' Apink, Weekly Akan Segera Comeback Pertama Membawa Single Terbaru



Weekly, girl group rookie besutan Korea Selatan telah mengkonfirmasi kembalinya mereka membawa single terbaru pada waktu yang akan datang.

Hal ini dikonfirmasi oleh pihak Play M Entertainment bahwa “Weeekly sedang mempersiapkan album dengan target comeback Oktober.” jelas Play M Entertainment pada Selasa, (8/9).

Setelah debut mereka 4 bulan yang lalu tepatnya bulan Juli, hal ini akan sangat dinanti-nantikan para penggemar dan menjadi comeback pertama yang sangat spesial bagi Weekly dan penggemarnya yang memiliki nama fandom khusus yakni Daileee.

Weekly sendiri merupakan girl group rookie Play M Entertainment setelah berhasil mempopulerkan Apink sebagai sister group nya 10 tahun silam. Dengan beranggotakan tujuh orang yakni Monday, Jihan, Lee Soojin, Shin Jiyoon, Zoa, Park Soeun, dan Lee Jaehee.

Debutnya pada bulan Juli 2020 lalu tepatnya pada tanggal 30 dengan 'Tag Me (@Me)' yang berhasil mencatat penjualan album tertinggi untuk girl group pendatang baru 2020.





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar