Perkembangan Mengejutkan, BLACKPINK Artis Kedua Dengan Jumlah Subcriber YouTube Terbanyak Di Dunia


Girlgroup BLACKPINK telah sukses menjadi artis kedua yang memiliki jumlah subcriber YouTube terbanyak di dunia. Jelang perilisan album reguler 'The Album'  pertama mereka dalam 4 tahun sejak debut, popularitas BLACKPINK semakin meningkat dan menarik perhatian.

Dikutip dari YG Entertainment pada 29 September, channel YouTube resmi BLACKPINK memiliki jumlah subscriber lebih dari 48,8 juta pada pukul 4:45 dihari tersebut, ini merupakan peringkat 1 untuk artis wanita, sedangkan dari keseluruhan artis BLACKPINK berada di peringkat ke-2.

Sebelumnya BLACKPINK berhasil menyalip Arianna Grande, Ed Sheeran, dan Eminem. Setelah itu, bahkan BLACKPINK mammpu melewati DJ Marshmallow yang tercatat memiliki 48,8 juta orang, kini sisa Justin Bieber yang berada didepan nama mereka.

Perkembangan luar biasa yang ditunjukkan oleh BLACKPINK, berhasil mencetak rekor baru untuk girl group K-Pop di tangga lagu global seperti US Billboard Hot 100 dan UK Official Single Top 100 dengan meraup jutaan subcriber YouTube setiap kali merilis lagu baru.

Kali ini efek dari pun lagu baru sangat bagus. Jumlah subscriber channel YouTube Blackpink telah meningkat sekitar 4,5 juta sejak perilisan 'How You Like That' pada bulan Juni dan 3,5 juta setelah perilisan 'Ice Cream' pada bulan Agustus dan merupakan fenomena yang luar biasa dengan peningkatan 8 juta subscriber dalam tiga bulan terakhir dan hal Ini juga merupakan hasil yang diraih kurang dari dua tahun setelah Blackpink masuk ke pasar Amerika.

Ini adalah indikator yang sangat berarti untuk diingat bahwa YouTube adalah pemain terkemuka di pasar musik global. Secara khusus, jumlah pelanggan bukanlah sekadar rasa ingin tahu tentang konten atau sekali menonton, tetapi merupakan tanda minatnya dan ekspektasi konstan dari penggemar setia. Penayangan video musik dan streaming musik juga memengaruhi tangga lagu Billboard Amerika.

Black Pink memasuki pasar musik global dengan single pra-rilis 'How You Like That' dan 'Ice Cream' dari album reguler. 'How You Like That' telah membuat pencapaian cemerlang seperti memenangkan Penghargaan Musik Video MTV Amerika dan menjadi 'Lagu Terbaik Musim Panas' oleh YouTube. 'Ice Cream' yang merupakan hasil kolaborasi dengan Selena Gomez menduduki peringkat ke-13 di chart Billboard's Hot 100 di Amerika Serikat, menggantikan peringkat tertinggi girl grup K-pop.

Kedua single ini sukses mendobrak box office dengan menampilkan drama dan pesona ekstrim Blackpink. Sementara 'How You Like That' adalah lagu yang menonjol dengan girl crush Blackpink yang unik dan karisma yang kuat, 'Ice Cream' memikat hati penggemar musik global dengan konsep imut dan menyegarkan yang pertama kali dicoba setelah debut. Dikatakan bahwa itu telah memperluas spektrum musik dengan penggemar.

Sementara itu, album pertama Blackpink 'THE ALBUM' dan video musik 'Lovesick Girls'akan dirilis pada 2 Oktober. Pada tanggal 14 Oktober, film Orginal documentary Netflix 'BLACKPINK: Light Up the Sky' juga akan dirilis.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar