Global Trend NU'EST Rilis Album DRIVE Pada 7 Oktober Mendatang



Pada Hari Selasa, tanggal 4 Agustus, Pledis Entertainment mengumumkan, “Nu’est di tanggal 7 Oktober mendatang akan merilis album ‘DRIVE’ Jepang, dimana album tersebut terdapat 14 lagu termasuk lagu Jepang orginal”.

Album Jepang ‘DRIVE’ dari Nu’est dirilis sekitar 5 tahun setelah album reguler ‘Bridge The World’ yang dirilis 20 November 2015 lalu, dan digital single spesial ‘A Song For You’ yang dirilis pada ulang tahun ke 7 debut mereka akan dimasukkan dalam versi Jepang.

Selain itu, lagu 'Call Me Back', 'Love Me', 'I'm in Trouble', 'Back to Me' dan lainnya, dengan total 14 lagu yang akan memikat mata dan telinga para penggemar dengan pesona dari Nu’est. Beom Ju sebagai produser hit maker juga berpartisipasi dengan anggota Nu’est dalam menulis lirik sehingga membuat lagu menjadi sempurna.

Nu'est juga mengalami perkembangan dengan musik dan performance yang berbeda di seluruh dunia dari history yang tercatat dan semakin menarik perhatian dengan aktivitas mereka di masa mendatang.



Nu'est juga akan membuka Nu'est O Clip 'Unboxing' melalui chanel Naver V Live setiap hari Minggu  waktu setempat mulai tanggal 13 September hingga 11 November 2020.
Sementara itu, Nu’est  akan membuka Nu’est On clip ‘Unboxing’ melalui channel Naver V LIVE setiap hari minggu mulai tanggal 13 September hingga 11 November.



▼ [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ] ▼
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!
[SOMESING APP Download][SOMESING Official Channels]
WebsiteSomesing Indonesia blog

0 개의 댓글:

Posting Komentar