MOMOLAND Comeback 11 Juni 2020 Dengan Album Spesial "Starry Night"


Girl grup KPop MOMOLAND merilis teaser berupa foto dari lagu baru “Starry Night” tepat 1 hari sebelum perilisan album terbaru mereka.

Lewat media sosial, MOMOLAND mengunggah foto teaser dari special album "Starry Night" pada tanggal 9 Juni 2020 yang lalu, setelah itu di hari selanjutnya tanggal 10 Juni 2020 pukul 18.00 KST direncanakan akan publikasikan highlight pada media sosial sehingga menarik perhatian. 

Dari foto teaser yang dirilis tersebut terlihat sosok belakang dari para member dari MOMOLAND yang sedang menatap matahari terbenam di pantai sehingga menimbulkan rasa penasaran dari foto teaser tersebut.

Special album Starry Night dan juga lagu title yang memiliki judul sama yakni “Starry Night” dan juga “Pinky Love” dan juga “찌릿찌릿” (Jjiritjjirit) total terdapat 5 lagu. Pesona baru yang tidak dapat dilihat selama ini menimbulkan cerita cinta dari MOMOLAND, dan terlebih kali ini seluruh member MOMOLAND turut berpartisipasi untuk penulisan lirik sehingga membuat banyak yang menantikannya.

Disisi lain album special “Starry Night” dari MOMOLAND akan dipublikasikan melalui berbagai situs musik online pada tanggal 11 Juni 2020 pukul 18.00 KST.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 댓글:

Posting Komentar