Aplikasi Sosial Karaoke SOMESING Jalin Kontrak Bisnis MOU Dengan KSTARLIVE



Aplikasi karaoke sosial SOMESING mengumumkan pada tanggal 8 Mei bahwa mereka menandatangani Nota Kesepakatan (MOU) untuk memasuki pasar global dan berkolaborasi dengan platform media Wave Korea KStarLive.

SOMESING adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan berbagi berbagai konten yang berkaitan dengan musik, dan merupakan aplikasi karaoke berbasis blockchain yang dirancang secara transparan dengan token yang diakumulasikan melalui dukungan dan hadiah.

Sejak 2016, KStarLive telah mengoperasikan halaman Facebook yang memberikan berita terkait hallyu, termasuk K-pop, dalam format berita, dan telah dikenal sebagai channel yang dengan cepat mengirimkan berita artis kepada penggemar hallyu di luar negeri. Saat ini memiliki 9,3 juta pengikut.

Pihak KStarLive mengatakan “Platform media terkenal di luar negeri dengan traffic rata-rata 100.000, 99% pengguna bedomisili luar negeri antara lain Asia tenggara sebanyak 60%”.


Mengenai penandatanganan perjanjian bisnis, CEO Kim Hee-bae dari SOMESING mengatakan, "SOMESING menyediakan lebih dari 40.000 sumber musik domestik dan asing berdasarkan K-Pop, dan sedang bersiap untuk melompati pasar Korea ke layanan global termasuk Asia Tenggara.",  "Kami bermaksud untuk menyebarkan dan mempromosikan berbagai konten K-Pop kreatif SOMESING kepada pengguna global melalui platform media Kstar Live sendiri.".

Dia menambahkan, "Kami mengharapkan penggemar hallyu di luar negeri untuk menikmati konten K-Pop melalui nyanyian SOMESING dan membentuk komunitas global yang beragam sebagai platform mobile yang dapat menyanyikan K-Pop terbaru dengan cara tercepat."

​“Di sini, SOMESING telah dikenal karena kualitas dan potensi pertumbuhannya untuk layanan, seperti terpilih sebagai 'App of the Day' oleh Apple Store pada bulan April. Ini adalah layanan yang mengalami pertumbuhan eksplosif, dengan lebih dari 3.000 konten dibuat per hari.".

Dia melanjutkan, "Layanan ini telah diluncurkan di 160 negara di seluruh dunia, jadi kami berharap dapat memperluas layanan global di masa depan."



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar