Lay EXO Rilis Album Solo Ke-4 "LIT" Part 1



Lay EXO mengumumkan perilisan album solo baru miliknya yang bretajuk “LIT”.

Album solo ke 4 Lay “LIT” dengan motif kehidupan sebelum dan sesudahnya menggunakan gaya musik China klasik bergenre M-Pop (Mix-Mandarin-Pop) yang terdapat pada Part 1 dan juga dengan suasana trendi pada Part 2 seluruhnya dapat ditemukan rasa yang cukup dari Lay.

Lay yang merilis solo album ke 4 “LIT” yang terdapat 6 lagu di berbagai situs musik online pada tanggal 1 Juni 2020 dan setelah itu direncanakan akan merilis part ke-dua sehingga menarik perhatian dan dinantikan oleh para pecinta musik.

Selain itu, Ray menerima respons yang baik, termasuk perilisan lagu baru “Jade” di album solo baru pada tanggal 20, dan peringkat 1 pada chart QQ Music yang merupakan situs musk terbesar di China. dan juga dipastikan album kali ini akan mendapatkan sambutan hangat.

Dan juga, teaser video musik dari judul lagu 'Yeon' akan dirilis melalui channel YouTube dan Naver TV channel SMTOWN pada tanggal 27 Mei 2020 pukul 11.07 KST dan dari teaser yang dipublikasikan tersebut dapat ditemukan skala yang luar biasa sehingga dapat terlihat harapan akan lagu tersebut.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube



0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar