Kembalinya "Belive To Hear Taeyon" Dengan Happy


Taeyon dari grup SNSD, kembali dan menghangatkan musim semi melalui lagu healing dengan perasaan “Happy”.

Taeyon publikasikan lagu dan musik video dari single terbarunya “Happy” pada tanggal 4 Mei 2020 pukul 18.00 KST. 4 bulan setelah merilis album repackage “Purpose”, kali ini Taeyon membawa Old-skol, Doo-wop dan sound R&B jika dikategorikan genre dari lagu ini R&B Pop.

Selama ini, sebagai penyanyi solo yang membawakan genre balad, alternative pop, jazz, blues, neo soul dan lainnya yang dicerna dalam musik spektrum. Lagu baru kali ini meleset 2 bulan perilisannya dari yang direncanakan dan setelah keterlambatan tersebut dan menemui para fans merupakan kebahagiaan.

Dalam lirik tertuang, dengan orang yang dicintai dan melewati waktu hangat merupakan kebahagiaan dan hadiah healing.

 "Malam ini aku punya mimpi bahagia yang hangat ini. Musim yang membeku adalah malam yang indah melebur dengan dirimu dalam kehangatan dan impian saya di lenganmu. Membisikkan keinginan kita berdua dalam waktu yang lama. Tetap bersamaku, aku senang, mimpi ini akan bertahan selamanya.”


Berjanjilah pada saat ini ketika musim berlalu dan segalanya mengalir. Seperti yang kamu lihat, kenangan bahagia hari ini tidak meleleh, dan ketika saya melihatmu, saya tidak ingin menghancurkan Happy. Cinta hangat ini membangun di satu sisi kenangan dan merupakan malam yang panjang dalam pelukanmu dan tertidur.

Dengan suara Taeyeon, melodi ceria dan cerah yang membuat kalian merasakan energi musim semi juga telingamu menangkap melodi. Suara Taeyeon menyanyikan "Aku tidak ingin bangun" dan "Mimpi ini untuk selamanya" juga penuh keindahan.

Dalam musik video “Happy”, penampilan dari Taeyeon yang memancarkan pesona yang fresh dan mempesona, bersama keindahan visual yang sensual dengan kepekaan yang hangat, menonjol. Taeyeon, mendengarkan musik, terkadang tersenyum, menulis “Happy”, dan menggambar bentuk hati. Juga, setelah menemukan surat-surat dan foto-foto tersembunyi, Taeyeon bernyanyi dengan ekspresi bahagia dan meletakkan pada bunga-bunga yang penuh dengan bunga dan tersenyum lebih cerah. Penampilan Taeyeon yang “Happy” menciptakan suasana dalam musik video yang berdurasi 10 menit tersebut.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar