TOMORROW X TOGETHER Umumkan Tracklist Total 6 Lagu

TOMORROW X TOGETHER atau yang disingkat TXT pada tanggal 6 Mei 2020 melalui channel media sosial official dari BIG HIT merilis tracklist dan foto cover online  dari mini album ke-2 THE DREAM CHAPTER : ETERNITY.

Jika diperhatikan pada tracklist tersebut pada track pertama dimulai dengan lagu 'Drama', 'Can’t You See Me?', 'Maze in the Mirror', 'PUMA', 'Eternally' hingga 'Fairy of Shampoo' dengan total seluruh 6 lagu yang sudah ditetapkan dan dari judul-judul lagu yang unik mendapat perhatian dan banyak yang menerka-nerka yang akan dijadikan hit single dari album ini nantinya.


Yang menarik perhatian yaitu track ke 3 “Fairy of Shampoo” yang merupakan lagu remake dari band tahun 1990an Light and Salt dengan 5 anggota. Kali ini dibuat dengan warna berbeda yang menarik sesuai TOMORROW X TOGETHER, juga turut berpartisipasi “Rap Maker” Yeonjun sehingga menarik perhatian lebih tinggi.

Dari tracklist dipilih dengan 2 versi yaitu versi Port dan Starboard dengan konsep foto sosok remaja yang pertama kalinya terjadi keretakan dalam hubungan antar teman dan menjadikan kerinduan abadi.

THE DREAM CHAPTER : ETERNITY dari TOMORROW X TOGETHER dapat ditemukan pada berbagai situs musik online di tanggal 18 Mei 2020 pukul 18.00 KST. Dari trailer konsep dan foto album baru yang dipublikasikan di Twitter, menjadikan album yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar dari seluruh dunia.






[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar