Baekhyun Akan Rilis Mini Album Solo Kedua di Tanggal 25 Mei Mendatang


Baekhyun kembali dengan album baru pada tanggal 25 Mei mendatang.

Delight yang merupakan mini album ke-2 Baekhyun yang akan dirilis pada tanggal 25 Mei 2020 pukul 18.00 KST di berbagai musik online Flo, Melon, Genie, Itunes, Apple music, Spotify, QQ music, Kugou music, Kuwo music dan lainnya, dari berbagai suasana dengan total 7 lagu.

Penjualan mini album pertama City Light mencapai 500 ribu keping atau dapat dikategorikan dengan Half millenium seller. Saat itu pada tahun 2019, pada Gaon Chart menduduki posisi pertama, iTunes Chart Top Album posisi 1 di 66 negara termasuk Amerika Serikat. Baik dalam maupun luar negeri menyapu bersih tangga lagu untuk kategori K-Pop sebagai perwakilan artis solo yang diketahui sukses, dan kali ini dengan album baru pun menunjukkan kekuatan dan dapat dinanti-nantikan.

Baekhyun selain sebagai member dari EXO tapi juga sebagai member dari SuperM dengan karakter vokal yang lembut dan memiliki performance yang diakui dunia global. Melalui lagu “My Love” yang merupakan OST dari drama Dr. Romantic 2 dan juga OST dari Hyena dengan judul On The Road dan berbagai lagu untuk OST drama lainnya. Sebagai penyanyi solo dengan lagu baru mendapatkan perhatian yang tinggi.

Dan juga pada tanggal 7 Mei 2020, Baekhyun turut berpartisipasi untuk featuring Bolbbalgan4 dengan lagu baru ‘Leo” dan Baekhyun akan comeback dan beraktifitas sepenuhnya. Untuk pre-order akan dimulai dari tanggal 6 Mei 2020.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar