NCT Dream Comeback! Video 'Puzzle Piece' Dipublikasikan Hari Ini



Pada tanggal 22 April 2020 pukul 18.00 KST, melalui berbagai media sosial dan channel akan dipublikasikan track video lagu 'Puzzle Piece' dari album terbaru NCT DREAM.

Lagu 'Puzzle Piecemerupakan lagu dengan petikan melodi gitar akustik dan suara lembut dari NCT DREAM yang membuat hati menjadi hangat. Dengan materi “Puzzle” dalam lirik lagu, merupakan ungkapan hati untuk menyempurnakan hubungan, seiring waktu untuk mencocokan potongan satu dengan yang lainnya sehingga menjadi sempurna. Partisipasi dari Jeno dan Jaemin dalam penulisan lirik rasa ketulusan akan lagu tersebut.

Dan publikasi lagu album baru RELOAD milik NCT DREAM akan dilakukan pada tanggal 29 April 2020 pukul 17.00 KST mendatang, melalui Naver V Live dengan channel NCT DREAM Ridin’ Countdown yang dimana akan di dilakukan mulai dari spoiler, behind story dari pembuatan album, game, hingga countdown perilisan lagu, dengan berbagi cerita dengan para penggemar, sehingga mendapatkan sambutan luar biasa dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Selain itu album baru RELOAD milik NCT DREAM yang memiliki keseluruhan 5 lagu ini akan dipublikasikan dan dirilis pada tanggal 29 April 2020 pukul 18.00 KST di berbagai situs musik online.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar