Setelah Debut 15 Tahun Yang Lalu, Dong-hae Mengeluarkan Single Solo Pertamanya

Anggota grup SuJu, Dong-hae mengeluarkan single solo untuk pertama kali setelah debut 15 tahun.


Melalui liputan dari StarNews pada 11 Februari 2020, diketahui bahwa Dong-hae akan mengeluarkan single solo pertama di pertengahan bulan Februari, setelah debut selama kurang lebih 15 tahun.

Selama ini diketahui bahwa Dong-hae pernah turut serta mengisi OST drama, kolaborasi lagu iklan, dan lainnya. Tapi pada kesempatan ini, pertama kali dengan mempertaruhkan nama "Dong-hae" sendiri mengeluarkan single solo. Terutama pada lagu solo ini, Dong-hae fokus dengan vokal lagu balad.

Dong-hae bersama SuJu yang baru-baru ini mengeluarkan album ke 9 TIMELESS, di tengah kesibukan shooting di beberapa stasiun TV untuk acara musik dan reality show, masih menyempatkan diri untuk menulis dan membuat lagu sendiri.

Pada 2005 yang lalu, debut Dong-hae melalui SuJu, di dalam grup dapat mencerna semua part, yang terkadang mendapatkan part vokal, part rap, dan juga bahkan part untuk dance. Bukan hanya dalam SuJu saja tapi juga ikut serta dalam unit China yakni Super Junior M dan juga bersama dengan Eunhyuk di unit D&E dan lainnya, dengan berbagai posisi menggunakan daya tariknya.

Selama ini Dong-hae tidak terlalu mencolok dan tertutup pada line vokal, melalui single solo kali ini diharapkan dapat melihat sosok yang bersinar dari Dong-hae.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar