Cherry Bullet Comeback Hari Ini 11 Februari 2020!

Cherry Bullet, girlgroup asal Korea Selatan, yang terdiri dari Haeyoon, Yuju, Bora, Jiwon, Remi, Chaerin, dan May kembali dengan musik yang kuat.


Nantinya, pada 11 Februari 2020 pukul 11:00 (KST) Cherry Bullet melalui berbagai situs musik online akan mempublikasikan single digital pertamanya yang bertajuk Hands Up.

Apabila dijabarkan, Cherry Bullet menyerupai Cherry yang dapat digambarkan "menggemaskan" dngan Bullet yang berarti "peluru" jika digabungkan menjadi dua identitas. Jika waktu yang lalu dari lagu Q&A dan Really Really dapat dilihat mode "menggemaskan" dari Cherry Bullet, maka pada lagu baru Hands Up ini mereka kembali dengan konsep baru gaya hip hop yang kuat seperti "Bullet Patch".

Dengan lagu baru Hands Up, berbeda dari konsep dengan dan disesuaikan dengan grup, padahal algu baru ini perpaduan sampling dari lagu Bethoven 'Fur Elise" yang membuat kecanduan dan ingin terus mengulang lagu tersebut dan Leaf Sound 8080 dengan genre trap ditambah dengan lirik lagu yang dibuat sendiri oleh Jimin AOA sebagai bentuk bantuan senior, sehingga membuat penampilan Cherry Bullet ini semakin membuat pandangan mata tidak bisa lepas dari mereka.

Dengan aktifnya kembali Cherry Bullet kali ini setelah 9 bulan dari penampilan terakhir mereka tepatnya bulan Mei tahun lalu, menunjukkan perubahan penampilan dari 7 member. Melalui lagu Hands Up ini dengan performa yang lebih hip dan energetic menarik perhatian dan dapat dirasakan pernampilan pertunjukkan dari Cherry Bullet membuat kita menikmati suasana sehingga lupa akan sekitar kita.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar