Akhirnya BTS Hari Ini, Tanggal 21 Rilis Album Baru.

BTS hari tanggal 21 Februari 2020 pukul 18.00 (KST) rilis album regular ke 4 MAP OF THE SOUL : 7 secara bersamaan di seluruh dunia.

Angka 7 pada 'MAP OF THE SOUL : 7' ini menggambarkan jumlah anggota BTS dan debut mereka yang sudah berjalan 7 tahun. Kisah jujur BTS yang ingin menunjukkan bayangan yang selama ini di sembunyikan kepada dunia untuk menerima 'saya seutuhnya'.

Pada album ini terdapat 20 lagu, diantaranya 15 lagu barudan 5 lagu dari MAP OF THE SOUL: album PERSONA yang di rilis sebelumnya. Penyelesaian album yang tinggi dan dipastikan dalam spektrum musik dapat dilihat perkembangan dari artist tersebut.



Lagu title 'ON' ciri khas penuh energic dan powerful dari BTS yang dituangkan dalam lagu hiphop. Setelah debut dan melewati waktu selama 7 tahun sebagai artis dituangkan ke lagu tersebut.

Selain itu, 'Black Swan', yang pertama kali dirilis pada Januari, 'Louder than bombs' oleh penyanyi pop terkenal Troy Sivan, dan ini termasuk 'We are Bulletproof: the Eternal' yang menghubungkan 'We are Bulletproof Pt.2' pada album debut.

Lagu unit Rapper Line 'Ugh (UGH!)', Yang mengkritik masyarakat di mana kemarahan merajalela, dan pada lagu 'Zero O'Clock' dapat ditemukan suasana dengan teman seumuran Jimin, RM dan Sugar RAP yang mengesankan, respect. dan juga dapat menemukan kerja sama unit yang baru.

Selain itu sebagai comeback trailer dibantu oleh line rapper lagu solo 'Intro : Persona', 'Interlude : Shadow', 'Outro : Ego', datang dari ke 7 member dan dapat dilihat berbagai genre lagu solo. Jimin yang ingin memperlihatkan dirinya yang baru dengan 'Filter', yang dirasakan saat menjalani kehidupan saat trainee hingga menjadi sosok dewasa 'My Time', yang ingin disampaikan pada diri sendiri pada saat sulit 'Inner Child', hingga 'Moon' Ibu kepada orang yang dicinta.

Satu disisi penyanyi yang mendunia Sia pun ikut menyumbang suara dalam lagu ON (Feat. Sia) namun sayangnya lagu ini tidak masuk ke dalam album, tapi melainkan sebagai digital track dengan lagu title ON dengan versi yang lain, dan di umumkan 1 minggu kedepan tanggal 28 Februari.

BTS hari ini pukul 18.00 (KST) merilis MAP OF THE SOUL : 7 bersamaan dengan 'ON' Kinetic Manifesto Film : Come Prima performed by BTS (BTS for Lead Single).

Setelah itu shooting pertama di program televisi Amerika NBC 'TODAY SHOW' yang dilakukan di Rockefeller Plaza dan diharapkan dapat bertemu dengan penggemar dari seluruh belahan dunia.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar