Monsta X Bangga Berada di Posisi 5 Billboard 200

Pada 23 Februari 2020 lalu pada homepage Billboard terlihat preview artikel Monsta X's All About Luv' Album Debuts in Top Five on Billboard 200 Chart.



Menurut Nielsen Music, All About Luv album regular pertama Amerika  milik Monsta X yang dirilis pada tanggal 14 Februari 2020 yang lalu dan untuk pertama kalinya memasuki posisi top 5 di Billboard 200 Chart. Setelah peluncuran album tersebut terhitung penjualan album fisik mencapai 52 ribu keping. Untuk pertama kalinya memasuki chart Billboard dan bahkan meraih posisi ke-5 dalam chart tersebut.

Dengan demikian Monsta X pertama kalinya memasuki Billboard 200 sebagai album reguler yang dirilis di Amerika Serikat. Boa, SNSD, TITASEO, BIGBANG, 2NE1, BTS, SUPER M, BLACK PINK, NCT 127 dan lainnya masuk ke dalam Billboard 200 merupakan suatu prestasi yang membanggakan dan bahkan Monsta X memasuki peringkat ke 5. Untuk BTS dan SUPER M sudah ke-3 kalinya masuk dalam Billboard 200.

Billboard 200 dengan Billboard Hot 100 masuk dalam Billboard Main Chart. Billboard 200 merupakan posisi yang dinilai berdasarkan dari jumlah penjualan album dengan lagu digital seperti download dan streaming.

Monsta X Shownu personil dari Monsta X melalui agency Starship Entertainment mengatakan, "sudah lama memiliki impian sejak debut untuk masuk ke dalam main chart Billboard 200 dan bahkan berada di posisi 5 benar-benar suatu kebahagiaan dan kebanggaan yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Karena dukungan dari para Monbebe hingga berada di tempat ini benar-benar sangat berterima kasih dan Monsta X akan lebih maju lagi di masa mendatang."

I.M mengatakan, "target dan komitmen Monsta X yang dikejar dan pada suatu saat akan tercapai walau dengan jalan yang sulit dan suatu kebahagiaan dari usaha kerja keras tersebut mendapat hasil yang memuaskan.".
"Sesungguhnya All About Luv memiliki daya tarik antara Monsta X dan album lainnya, walaupun banyak perubahan baru namun mendapat cinta dari para Monbebe sehingga dapat mempertunjukkan kegiatan, dan Monsta X pun sangat puas. Saat ini dan masa mendatang Monsta X akan menjalani lebih banyak jalan dan itu akan dianggap sebagai permulaan sehingga dapat lebih berusaha dan memperlihatkan penampilan yang lebih baik lagi." tambahnya.

Saat ini Monsta X sedang dalam kegiatan promosi All About Luv dengan berbagai track, You Can't Hold My Heart termasuk harian Amerika memasukkan lagu tersebut ke dalam lagu terbaik minggu ini termasuk Billboard, Variety, People dan berbagai media memberitakan Monsta X.

Monsta X bersama NBC dengan acara The Kelly Clarkson Show, Today Show dan berbagai acara lainnya melalui berbagai TV dan radio untuk promosi mereka.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar