Pihak SM Menghargai Pendapat Member, EXO Chen Tidak Keluar Grup!!

Tanggal 20 Februari, SM Entertainment buka suara mengenai aktifitas member EXO, sebagai perusahaan management sudah pasti mementingkan aktifitas member dan mengutamakan pendapat dari member.

Agensi mengatakan “Sebelum kabar yang berhubungan dengan pernikahan Chen, para member sudah berdiskusi. seluruh anggota merasakan sakit karena bubarnya grup maka dari itu EXO tidak akan berubah”.



Dan “Beberapa anggota yang akan mengikuti wajib militer tahun ini, dan direncanakan para anggota akan beraktifitas solo atau grup dan akan di publikasikan” katanya menambahkan.

Sebagai penutupan “Dimasa mendatang sebagai anggota EXO agak beraktifitas secara solo dan juga grup untuk membayar cinta yang telah diterima para anggota kepada para anggota.

Sebelumnya EXO Chen menyampaikan kabar mengejutkan pada bulan lalu mengenai kehamilan kekasihnya sehingga para fans menuntut agar Chen dikeluarkan dari EXO dan sejak itu setelah 37 hari kemudian melalui fans site para fans meminta maaf secara tulus.


Berikut pernyataan resmi dari SM Entertainment
Salam, Kami dari SM Entertainment.

Menyampaikan dari posisi perusahaan dan para anggota untuk hal yang berhubungan dengan kegiatan EXO dimasa mendatang.

Sebagai perusahaan management EXO, kami mementingkan pendapat dari anggota mengenai masalah kegiatan anggota dan grup.

Sebelum Chen mengumumkan pernikahan, kami telah berdiskusi dengan semua anggota EXO, dikarenakan merasakan sakitnya jika grup bubar maka mereka menginginkan terus bersama untuk dimasa kedepannya.

Selain itu, ada anggota yang akan mengikuti wajib militer, sehingga kegiatan EXO tahun ini dijadwalkan untuk fokus pada kegiatan solo dan grup dari tahun lalu, dan kegiatan anggota akan dipublikasikan secara berurutan.

Kami juga akan melakukan lebih baik lagi memberikan dukungan di berbagai hal demi perkembangan EXO dan anggotanya.

Terima kasih.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar