Aplikasi Karaoke SOMESING dan COS Bergabung dalam Acara TV '#COS we love SING'


Aplikasi Karaoke SOMESING mengumumkan pada tanggal 7 Oktober 2019 lalu bahwa mereka telah bersama-sama mengadakan acara "COS we love SING" selama sebulan dari 10 Oktober 2019 dengan mitra strategis CONTENTOS. Di akhir acara pemenang akan didukung dengan semua kesempatan dan biaya untuk panggung American iHeartRadio Theatre.

Untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, SOMESING dan COS.TV harus bergabung. 10 pengguna terakhir yang melewati dua putaran akan maju ke babak final terakhir, sedangkan putaran pertama akan memposting konten lagu untuk SOMESING, dan 30 pengguna yang akan merespon dengan baik untuk pengguna aplikasi SOMESING akan maju ke babak kedua.



Di babak kedua, kami memposting konten ke COS.TV, di mana 10 pengguna yang merespons dengan baik ke COS.TV memasuki babak final. Babak Final berencana untuk mengundang juri dari SOMESING, COS.TV dan musisi dan pemirsa Korea untuk memilih pemenang dengan pemungutan suara online. Detail tentang cara berpartisipasi dapat ditemukan di setiap blog.

Karaoke App SOMESING, pemenang terakhir dari tim `Block Battle Season 2 (2019)'', menyediakan layanan yang stabil melalui kontrak dengan penyedia hak cipta dan musik.

Heumsing Kim Hee-Bae, CEO SOMESING mengatakan, “SOMESING adalah aplikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan karaoke online berdasarkan blockchain.".
"Kami menawarkan lebih dari 60.000 pengguna aktif dan lebih dari 40.000 lagu" katanya.
"Kami menawarkan berbagai fitur menarik, termasuk rekaman seluler, tampilan lirik, jejaring sosial, dan info terupdate setiap hari".

Selain itu, "SOMESING memiliki struktur di mana semakin populer konten yang dibuat pengguna, semakin tinggi keuntungan yang diberikan kepada pengguna. Untuk tujuan ini, ia memiliki sistem yang sah berdasarkan blockchain."

Selain itu, Contents adalah DApp mainnet pertama yang meluncurkan mainnet 'Home Planet' pada 25 September, dan melampaui 1.000 DAU dalam 4 hari setelah meluncurkan platform konten video, "Pencapaian mendapatkan perhatian besar."

Sementara itu, 'iHeartRadio' adalah platform radio streaming terbesar di AS, didirikan pada 2008, dan secara luas dikenal oleh penggemar musik dalam negeri sebagai 'iHeartRadio Music Festival' dan 'Music Awards', yang dimulai pada 2011.

Acara antara SOMESING dan Konten, yang menjadi platform konten, menarik perhatian sebagai contoh pemasaran bersama praktisi dari industri konten blockchain.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube



0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar