Taeyong NCT Debut Solo dengan Mini Album Pertama "SHALALA"

Taeyong NCT akan melakukan debut solo dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk "SHALALA" di semua situs musik pada pukul 18:00 KST. Video musik untuk main title "SHALALA" juga akan dirilis di channel resmi YouTube SMTOWN pada waktu yang bersamaan.

"SHALALA" merupakan lagu bergenre hip-hop yang memadukan aliran rap unik milik Taeyong, struktur lagu yang adiktif, dan bridge dengan ritme yang bebas. Liriknya sendiri berisi pesan yang dapat memberikan rasa percaya diri serta semangat bagi para pendengarnya.

Mini album "SHALALA" ini memiliki total 7 lagu, di antaranya main title "SHALALA", "GWANDO", "Move Mood Mode", "RUBY", "Virtual Insanity", "404 File Not Found", dan "Back to the Past".

Taeyong akan mengadakan showcase untuk memperingati debut solonya di SJ Kunsthalle di Nonhyeon-dong, Gangnam-gu, Seoul pada 5 Juni 2023, pukul 20:00 KST dan akan disiarkan langsung di channel resmi YouTube dan TikTok NCT, serta Idol Plus.

Pada showcase tersebut, Taeyong berencana untuk membawakan lagu baru dari mini album pertamanya, termasuk "SHALALA" dan menceritakan berbagai kisah seperti proses pembuatan album solonya, serta rencana aktivitas yang akan dia jalani di masa mendatang.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channel]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar