BIBI Pra-rilis "Sweet Sorrow of Mother" dan "Motospeed 24" Sebelum Rilis Album Pertama pada 18 November Mendatang

Menjelang perilisan album full-length pertamanya, BIBI akan melakukan pemanasan terlebih dahulu dengan merilis dua single terbaru.

BIBI akan merilis dua lagu, "Motospeed 24" dan "Sweet Sorrow of Mother" dalam bentuk double single pada 24 Oktober 2022, pukul 13:00 KST. Kedua single ini akan menjadi trailer untuk album full-length pertamanya yang bertajuk "Lowlife Princess - Noir" yang akan dirilis pada 18 November mendatang.

"Motospeed 24" dan "Sweet Sorrow of Mother" menampilkan imajinasi unik BIBI yang memberikan pesan pada pandangannya terhadap dunia. "Motospeed 24" sendiri merupakan lagu yang menceritakan tentang persimpangan kehidupan kota di antara gedung-gedung tinggi dan dikemas dengan nada gemulai khas BIBI yang menarik. Di sisi lain, "Sweet Sorrow of Mother" adalah lagu dengna lantunan piano dan suara BIBI yang menceritakan perasaan seorang wanita, seolah-olah sebuah puisi digubah menjadi sebuah lagu. BIBI berpartisipasi aktif dalam menulis dan mengaransemen kedua lagu tersebut.

Sebelumnya, BIBI telah menghadirkan komposisi yang tertata rapi dan penampilan aksi noir yang unik dengan "Animal Farm". Kini, BIBI diharapkan akan kembali memenuhi ekspektasi pecinta musik dengan genre dan perkembangan cerita yang tak terduga.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar