Pre-order Mini Album Comeback Red Velvet Lampaui 510.000 Eksemplar

Red Velvet, girl grup yang kali ini bertransformasi menjadi "Spring Queen" telah mengumumkan comebacknya yang luar biasa.

Pre-order untuk mini album baru Red Velvet "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm" yang akan dirilis pada hari ini, 21 Maret 2022, berhasil mencapai total 516.866 eksemplar (per 20 Maret). Hal ini menjadi pencapaian tertinggi bagi Red Velvet yang sebelumnya pun telah diprediksi akan menjadi mini album dengan penjualan mencapai setengah juta eksemplar.

Mini album ini berisikan 6 lagu dengan suasana penuh warna yang terdiri dari lagu utama "Feel My Rhythm", "Rainbow Halo", "Beg For Me", "BAMBOLEO", "Good, Bad, Ugly", dan "In My Dreams".

"Feel My Rhythm" adalah lagu pop dance yang mengambil sampel dari "Air on the G String" milik Bach dan menampilkan melodi string yang halus serta elegan. Lagu ini juga dilengkapi dengan ketukan trap yang intens dan harmoni vokal yang fantastis dari para member. Liriknya pun menceritakan tentang perjalanan menyenangkan dan bebas melalui ruang serta waktu di sepanjang lagu tersebut.

Tidak hanya lagunya, MV "Feel My Rhythm" juga terinspirasi dari "Air on the G String" dan diproduksi dalam bentuk opera dengan tujuan untuk memberikan penghormatan kepada sebuah lukisan terkenal. Dengan begitu, MV ini diharapkan dapat menambah keseruan bagi para penonton. Melalui MV ini, para penggemar juga dapat merasakan pesona konseptual yang unik dari Red Velvet.

Red Velvet akan menyiarkan countdown comeback secara langsung melalui channel YouTube Red Velvet mulai pukul 17.00 KST hari ini, tepat 1 jam sebelum perilisan album. Selain itu, Red Velvet juga akan mengobrol santai dengan para penggemar sambil menceritakan tentang lagu baru, unboxing album, dan pengerjaan album tersebut melalui siaran countdown nanti.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar