WINNER Dipastikan akan Mengadakan Konser di Seoul dengan Full Member

WINNER memastikan jadwal konser di Seoul dan secara resmi memulai aktivitas dengan formasi lengkap. Dilansir dari YG Entertainment, mereka akan mengadakan konser WINNER 2022 CONCERT pada tanggal 30 April dan 1 Mei pukul 17:00 KST di Olympic Hall, Seoul Olympic Park. Konser hari pertama akan diadakan secara offline, sedangkan pada hari kedua akan dilakukan secara online dan offline secara bersamaan.


Konser WINNER dengan formasi grup yang penuh ini diadakan setelah 2 tahun sehingga diperkirakan akan mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar di dunia. Khususnya beberapa hadiah kejutan akan dipersiapkan untuk para penggemar sehingga lebih meningkatkan rasa penasaran akan hal tersebut.


Keunikan dan kelebihan dari ke empat member yang tergabung dengan WINNER sehingga menciptakan sinergi yang akan dibuktikan melalui konser. Spektrum dalam bermusik, sensitivitas lembut dan manner panggung menjadi alasan WINNER dicintai para penggemarnya.


WINNER menyampaikan bahwa mereka sangat merindukan ‘Inner circle (nama fandom WINNER)’, selain itu hal ini pertama kali akan diberikan hal yang membuat senang para penggemarnya dengan mengadakan konser.


Reservasi tiket 'WINNER 2022 CONCERT' terbagi menjadi online dan offline. Tiket online dapat dipesan melalui Weverse Shop mulai pukul 14:00 pada 8 Maret, dan tiket offline dapat dibeli mulai pukul 20:00 KST pada tanggal 28 hingga tengah malam pada 1 Maret akan diadakan pre-order untuk pelanggan keanggotaan berbayar. dibeli dari Tiket Lelang mulai pukul 8 malam pada tanggal 7 Maret.


Di sisi lain, WINNER pernah menduduki puncak chart lagu utama baik di Korea maupun luar negeri dengan lagu debut dan lagu title album mereka antara lain ‘ EMPTY’, 'BABY BABY', 'REALLY REALLY', 'LOVE ME LOVE ME', 'EVERYDAY', 'MILLIONS', 'AH YEAH', 'HOLD', 'REMEMBER' dan lagu lainnya.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

1 komentar:

  1. Casino: $25 No Deposit Bonus, 50 free spins and up to $1,000
    In addition, you'll 밀양 출장마사지 receive a $10 상주 출장샵 No Deposit Bonus, 아산 출장샵 free cash, a first deposit 김제 출장마사지 bonus, and a 울산광역 출장샵 first deposit match bonus worth $10. The

    BalasHapus