Duet Bareng GFriend di SOMESING Yuk!

Annyeong Chingudeul!

Calling all buddy di Indonesia dan pecinta Kpop!

Di penghujung tahun 2019 SOMESING meluncurkan fitur terbaru, yaitu SOMESING With Artist dan menggandeng Idol Kpop Global, GFRIEND




Event duet SOMESING ini dimulai dengan video perkenalan dari seluruh member GFRIEND dan dilanjutkan dengan duet Eunha dan Yuju dalam lagu Rough. Kamu secara otomatis akan terdaftar mengikuti Event SOMESING With Artist ini jika telah selesai menyanyikan lagu dan memposting ke aplikasi SOMESING. Event ini berhadiah token senilai 35 juta Rupiah (berbentuk mata uang kripto) dan diberikan kepada seluruh pemenang yang beruntung setelah event ini berakhir.








“Kami telah merencanakan berbagai event untuk memperluas pasar Asia Tenggara setelah MOU dengan Cashtree, platform periklanan mobile di Indonesia. Berbagai lagu GFRIEND akan terus diperbaharui dan ke depannya akan semakin banyak idol ikut serta. Kami berharap SOMESING bisa menjadi platform baru sebagai jendela budaya K-Pop, tempat fans bisa berinteraksi langsung dengan idolanya,” ucap Kim Hee Bae, perwakilan SOMESING.

Buruan ikutan serunya duet bareng GFRIEND, buddies!


Available on iOS & Android
http://bit.ly/singwithgfriend

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar