IU Merilis Teaser 'FLU' Yang Terdapat Di Album Reguler Ke 5




IU secara mendadak merilis teaser ‘FLU’ yang terdapat dalam album reguler ke 5 miliknya.

EDAM Enertainment sebagai agensi dari IU melalui kanal YouTube resmi milik mereka telah merilis teaser ‘FLU’ dari album reguler ke 5 yang akan dirilis pada tanggal 25 Maret mendatang sehingga menarik perhatian.

Pada teaser kali ini, dimulai pada scene awal terlihat sosok IU dengan wajah pucat dan urat yang menonjol pada leher seperti zombie. Saat itu IU mempertunjukkan dengan kedipan mata menyesuaikan musik yang menyesakkan nafas, pada akhirnya gerakan tergeletak kelelahan memberikan impact yang kuat.

Bersamaan dengan video teaser 'FLU' yang dipublikasikan secara singkat dengan beat dan sound trendy IU memfokuskan warna musik dan digabungkan warna musik lainnya sehingga memberikan ekspektasi lebih untuk lagu barunya kali ini.

Dalam album reguler sebelumnya, UI memberikan suasana yang dapat terlihat dari konsep teaser dan teaser lagu yang terdapat pada album dengan lineup artis yang berpartisipasi dalam tracklist sehingga dengan dipublikasikannya tracklist dari album tersebut menjadi topik trending.

Setelah merilis album reguler ke 5 pada tanggal 25 Maret mendatang, IU akan mulai beraktifitas untuk promosi album barunya.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar