ROSE BLACKPINK Penyanyi Solo K-Pop Pertama Yang Bertengger di Chart Global


Dengan naiknya ke chart global Billboard Amerika menjadikan ROSE BLACKPINK sebagai artis solo pertama di KPOP yang naik pada chart tersebut.

Pada tanggal 22 Maret (waktu setempat), telah dipublikasikan lebih awal pada situs Billboard Amerika mengenai akumulasi data yang dimulai dari tanggal 12 Maret hingga 18 Maret untuk urutan 2 chart utama.

‘On The Ground' milik Rose menempati posisi 1 pada chart Billboard Global 200 dan chart Billboard Global Excl. U.S. selain itu lagu sub title ‘Gone’ masing-masing menempati posisi 29 dan 17.

Billboard Global 200 merupakan akumulasi berdasarkan urutan popularitas dari streaming dan penjualan lagu (Download) di 200 wilayah dan negara termasuk Amerika. Billboard Amerika mencerminkan standar trend terbaru pasar musik terbesar dan merupakan salah satu chart utama global untuk menentukan posisi terbaru.

Bagian musik pun mendapat perhatian. Solo album ‘R’ milik Rose yang mencapai angka untuk pre-order hingga 500 ribu keping kopi dan saat perilisannya pada tanggal 16 Maret lalu, dalam 1 hari tercatat penjualan mencapai lebih dari 280 ribu keping, dengan rekor pertama yang diperoleh dari penjualan sehingga mendapatkan banyak perhatian.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar