VAV Unggah Video Performance Album Baru Dengan Background Jeju Island



Boygroup VAV yang beranggotakan Ayno, Baron, Lou, Ziu, Jacob dan St. Van merilis video spoiler performance untuk 'MADE FOR TWO' sebagai song title dari mini album ke-6 mereka pada 10 September lalu melalui media sosial.

Dari video spoiler yang diunggah terlihat VAV bergaya dengan koreografi untuk 'MADE FOR TWO' song title mini album terbaru, dengan background Jeju Island yang terkenal memberikan visual yang menyegarkan mata dan memancarkan pesona member VAV yang menarik perhatian penggemar.

VAV yang selama ini terkesan memiliki performance yang powerfull, pada kali ini rencananya mereka merubah performance mereka dengan koreografi terbaru yang memberikan kesan lebih lembut. dengan suara melodi yang tenang selaras dengan performance VAV yang penuh dengan feeling dan suasana lagu baru.

Song title ‘MADE FOR TWO’memiliki rime shuffle dan pop ala skandinavia yang selaras yang memberikan kesan ajaib. Liriknya tertuang kenangan masa lalu yang bahagia setelah perpisahan dan mengharapkan dapat menemukan kembali kebahagiaan yang sama.

‘MADE FOR TWO’, mini album ke-6 milik VAV akan dirilis pada 15 September 2020 pukul 12:00 KST melalui semua situs musik. Rencananya pada 14 September tepat 1 hari sebelum dirilis, akan dibuka online showcase oleh member VAV Baron yang baru saja kembali setelah wajib militer.





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar