Pre Release Lagu 'Play' Dari Album Pertama Milik Chungha



Chungha melakukan pre-release single ke dua miliknya 'Play' (Feat. CHANGMO) Pada Senin, tanggal 6 Juli 2020 jam 6 sore waktu setempat kemarin melalui berbagai situs musik.

Lagu 'Play' dengan irama reggae berbagai unsur di tiap sesi dikolaborasikan dengan pop latin. Sebelumnya single 'Stay Tonight' dituangkan melalui suara malam, menceritakan batas antara siang dengan malam yakni sejna yang lebih indah dibandingkan dengan siang yang panas.

Ditambah berbagai kata-kata yang memenuhi makna lirik seperti ketinggian matahari yang kuat dan mencolok dengan suara gitar akustik, suara synthesizer, brush section dengan berbagai ritme yang berlajan selaras dengan alunan lagu.

Featuring dengan Changmo pada bulan Desember 2019 lalu merilis lagu "REMEDY' menjadikan awal hubungan dari Chungha dan Changmo dan dukungan tenaga dari Changmo untuk lagu 'Play' ini meyempurnakan keselarasan gambaran cerita baru.

Penuh harapan dan ekspektasi tinggi dengan adanya pre-release single kedua 'Play' dari album reguler pertama milik Chungha. Album reguler mendatang teridiri dari warna dan tema musik yang berbeda di setiap track lagu, rencananya dengan 'Stay Tonight' dan 'Play' dan juga berbagai genre lagu akan mampu meninggikan nama Chungha di industri musik.


Sementara itu Chungha pada tanggal 19 Juli 2020 akan menemui para fans dengan membuka fans meeting online “Byulharang in Chungha Land” dan fans meeting tersebut akan disiarkan secara langsung pukul 18.00 KST di Naver V Live+.

Kedepannya Chungha akan menemui para fans dengan membuka fans meeting online "Byulharang in Chungha Land” yang akan disiarkan langsung pukul 18:00 KST di Naver V Live+ pada 19 Juli 2020 mendatang.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar