Brave Girls Comeback Setelah 3 Tahun di Tanggal 14 Agustus Nanti



Pada hari Rabu, tanggal 5 Agustus 2020, perusahaan agency Brave Entertainment yang menaungi girl group Brave Girls merilis teaser terkait comebacknya mereka  melalui media sosial.

Dari foto yang diunggah, tertera nama Brave Girls dan tanggal perkiraan comeback '2020.08.14' yang mencolok dengan kesan retro yang ditimbulkan dengan gambaran TV analog. Brave Girls yang sebelumnya telah mencoba beberapa genre dan juga bermacam konsep, kali ini kembali dengan konsep visual dan musik yang masih misterius sehingga membuat semakin penasaran.

Kembalinya Brave Girls setelah 3 tahun, pada 2018 yang lalu setelah perombakan member menjadi 4 member yakni Minyoung, Yujeong, Eunji, Yuna yang merilis 'Rollin dengan genre house dance. Seperti yang disampaikan, pada comebacknya kali ini, mereka telah mengupgrade dirinya sehingga mengalami perkembangan dalam bermusik.

Rencananya, Brave Girls kedepan akan merilis berbagai konten sebagai bahan promosi setelah dipastikan comeback pada 14 Agustus dan saat ini mereka sedang mematangkan persiapan mereka untuk comeback.





▼ [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ] ▼
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!
[SOMESING APP Download][SOMESING Official Channels]
WebsiteSomesing Indonesia blog

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar