ZICO Ikut Berkolaborasi di Album Maria Milik Hwasa MAMAMOO



Pada 22 Juni 2020, melalui media sosial resmi miliknya, Hwasa MAMAMOO resmi mengunggah daftar lagu pada mini album solonya yang berjudul "María".

Dalam foto yang dia unggah, hal yang sangat memikat adalah tattoo "María" di bagian belakang leher, menungkapkan pesona yang elegan dan menawan dalam gaun backless.

Sesuai daftar lagu yang diunggah, mini album kali ini memiliki total 7 buah lagu. Mencakup lagu 'Maria', 'Wy' (WHY), 'Intro: Nobody else', 'Kidding',  dan "I'm Bad Two (feat DPR LIVE)', 'LMM', dan 'twit'.

Menariknya, judul lagu "María" adalah lagu yang dibuat sendiri oleh Hwasa yang menunjukkan pertumbuhan tak terbatas sebagai penyanyi dan penulis lagu. Lagu  "María" dan 'Kidding' juga di produseri oleh Zico yang sangat aktif sebagai hits maker. DPR LIVE rapper ternama juga ikut nyemplung dalam lagu 'I'm Bad Two' dengan adegan hip hop.

Zico dan Hwasa dance tiktok Any Song

Hwasa terjun khusus dalam pengambilan judul lagu "María", menulis lagu 'LLM', 'WHY', yang membuat karir Hwasa sebagai musisi makin bersinar. Kapasitas bermusik Hwasa semakin berkembang dengan berpartisipasi dalam sejumlah lagu seperti 'My Heart', 'Freakin Shoes', 'Dumpy', dan lagu solo debut 'Stupid'.

Para seniman ikut berpartisipasi secara khusus di seluruh album ini menambah warna musik yang unik, karena album baru "María" ini adalah mini album pertama yang dirilis dalam enam tahun pertama sejak debutnya. Ini adalah album yang dibuat secara khusus melibatkan emosi dan dedikasi dengan memakan waktu yang lama dan diharapkan memenuhi tampilan baru artis solo di dunia K-Pop.

Sementara itu, Hwasa akan solo comeback dengan merilis mini album pertamanya, "María" pada 29 Juni pukul 18:00 KST mendatang.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 댓글:

Posting Komentar