Setelah 5 Bulan, Crush Comeback Dengan Merilis "Homemade"



Pada tanggal 13 Mei 2020, Perusahaan agency P NATION memberikan keterangan bahwa CRUSH kembali dengan single 'Homemade 1' yang akan dirilis di tanggal 20 Mei 2020 pukul 18.00 mendatang.

Kabar terbaru ini datang setelah 5 bulan lamanya dari perilisan album reguler ke dua “From Midnight To Sunrise” yang dirilis bulan Desember tahun lalu. Dan “Homemade” merupakan pembukaan dari seri pertama.

Crush menarik perhatian setelah mengunggah foto teaser dari Homemade 1 pada tanggal 12 Mei 2020 melalui akun media sosialnya. Dari image yang di publikasikan tersebut terlihat sosok Crush didepan keyboard dengan penampilan pakaian sehari-hari. 

Baru-baru ini, Crush mengunggah konten series YouTube-nya 'Homemade Recipe', yang berisi kehidupan nyata Shin Hyo-seop, bukan seorang artis Crush, melalui channel YouTube officialnya (Crush official). Kemudian, dengan tema 'homemade recipe', kabar baru akan dimunculkan, dan rasa penasaran menjadi tinggi.

Dalam situasi akhir-akhir ini di mana sulit untuk bertemu penggemar melalui pertunjukan, Crush berencana untuk berbagi kehidupan bijaknya 'Zipcock' melalui berbagai series 'Homemade', sambil memberi semangat kepada para penggemar dimasa sulit ini.

Pihak dari P NATION berkata, "Lagu utama single ini adalah lagu yang cocok dengan cuaca hangat dan keunikan perasaan CRUSH". Terutama partisipasi dengan featuring artis yang mengejutkan dan seirama dengan CRUSH yang dapat dinanti-nantikan.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar