Kang Daniel Selesaikan Minggu Pertama Comeback Dengan Mempesona


Kang Daniel comeback dengan merilis mini album pertama CYAN di tanggal 24 Maret lalu melalui siaran langsung pada channel Mnet dan channel digital M2 “Kang Daniel Comeback Show CYAN" dengan meriah. setelah itu dengan aktivitas comeback minggu pertama di Mnet “MCountdown”, KBS 2TV “Music Bank”, MBC “SHOW! Music Core”, hingga SBS “InkiGayo” berhasil diselesaikan dengan sukses.             

11 bulan setelah single digital TOUCHIN dan saat ini setelah 4 bulan lamanya, Kang Daniel comeback dengan mini album pertamanya CYAN yang merupakan debut solo karirnya dan “color on me” dengan album ini membuka trilogy “COLOR  series”.

Penjualan setelah perilisan CYAN pada situs hanteochart, tembus di posisi 1 live chart, dan dalam 3 hari penjualan mencapai 200 ribu copy yang membuat rekor penjualan album terbaik untuk artis solo di tahun ini. Bukan hanya itu saja pada chart iTunes untuk wilayah negara Malaysia, Vietnam, Taiwan dan 9 negara lainnya, album ini menempati posisi 1 untuk All Album Chart dan posisi ke 12 untuk K Pop Album Chart, sedangkan di negara asalnya yakni Korea Selatan berada di posisi 1 di berbagai chart musik.

Lagu title 2U dengan melodi riang dan disempurnakan performance yang selaras sehingga membuat mata dan telinga berfokus untuk lagu tersebut. pada lagu ini menceritakan seseorang yang lelah mengejar mimpi untuk mencintai orang yang disisinya.

Dengan spotlight yang glamor, Kang Daniel comeback dengan lagu title 2U di minggu pertama dapat dikatakan berhasil, dengan itu pula direncanakan untuk terus melaksanakan aktivitas promosi secara mengebu-gebu.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar