AleXa Rookie Kontrak Dengan Agency Setelah Debut 4 Bulan


Jika menyebut Global Rookie yang terpintas dalam bayangan kita adalah AleXa! Dari kabar yang beredar, AleXa masuk ke dunia hiburan Amerika dalam jangka yang singkat setelah debut yakni 4 bulan. ZB Label, perusahaan agensi AleXa pada 4 Maret 2020 menjalin kontrak dengan perusahaan agensi besar di Amerika, ICM Partners.

Pada akhir Oktober 2019 lalu Multi Universe A.I debut dengan konsep asli. Dalam jangka waktu 1 minggu, karena menaiki posisi ke 7 Billboard World Digital Song Sales chart Amerika, AleXa dan ZB Label terikat kontrak pada awal bulan Februari yang lalu. Saat ini sedang dalam proses diskusi dengan kantor pusat di Los Angeles mengenai bagian kerja.

ICM Partners bepusat di Los Angeles, dengan kantor di New York dan London, merupakan perusahaan agen media terbesar yang tidak hanya mencakup bisnis musik, tetapi juga berbagai sektor media mulai dari televisi, film, penerbitan, pertunjukan langsung, hiburan merek, dan media baru.

Kontrak agen GBi Label diselesaikan melalui verifikasi menyeluruh terhadap mitra ekslusif Asia Mitra ICM, KAMP Global. Pada November 2019, KAMP Singapore 2019 yang diadakan di Singapura akan mempercepat penandatanganan kontrak dengan promosi ekslusif Camp Global, mitra ekslusif yang merencanakan dan menyelenggarakan kinerja AleXa yang kuat.

CEO Camp Global, Tim Kim, dan Wakil Presiden ICM Partners, Jon Pleeter, mengatakan bahwa konsep unik AleXa dan kharisma menjadi inspirasi di atas panggung, akan cukup kompetitif di pasar lokal. "Daya saing K-Pop akan menjadi lebih kuat dari waktu ke waktu," kata mereka. "Potensi AleXa akan lebih bersinar di panggung global." tambah mereka.

Selain berkegiatan sebagai penyanyi, perusahaan berencana untuk memfokuskan upaya pada berbagai dukungan untuk menstabilkan AleXa di pasar AS melalui TV, film, drama, dokumenter dan festival.


Kim Joon-hong, CEO GBi Label mengatakan, "AleXa telah lama mempersiapkan diri untuk pertunjukan K-Pop yang telah menyebar di seluruh dunia, dan pada saatnya Hanryu mengalir keluar", AleXa mempunyai keyakinan untuk memasuki pasar Amerika.

AleXa pada 35 Februari 2020 lalu mengeluarkan musik video untuk single ke-duanya A.I Trooper, pada 6 Maret 2020 mendatang mengeluarkan Do Or Die dengan comeback yang meriah seperti rencana awal. Dengan begitu aktivitas di negara asalnya, Korea Selatan selesai dan kemudian dilanjutkan dengan rencana tour di beberapa kota besar di Amerika pada pertengahan bulan April 2020 mendatang.

Selain itu ZB Label dan Zanybros merupakan 1 perusahaan. Zanybros yang didirikan pada tahun 2001 adalah creative house terbesar di Korea Selatan yang memproduksi  video musik, CF, film, dan program siaran dari dartis-artis papan atas seperti BTS, EXO, Girls Generation, Super Junior, dan Mamamo. Perusahaan ini memperluas spektrumnya dari produsen musik yang ada menjadi konten multi-entertainment, dengan AleXa yang akan menjadi artis pertamanya.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar