Berikut Ini Deretan Penyanyi Solo Yang Come Back di Bulan Maret 2020

Pada bulan Maret 2020 ini akan menjadi bulan come back nya beberapa penyanyi solo.



Yang terlebih dulu memberikan signal untuk come back adalah Kang Daniel yang beberapa hari lalu memposting foto-foto melalui media sosial, dan dari foto yang di share tersebut tertera nama Kang Daniel dan '2020,3' yang berarti Maret 2020.



Kang Daniel memuat foto saat dirinya berada di studio rekaman ke media sosial dirinya dengan tulisan “Rekaman selesai” yang seakan memberikan spoiler bahwa dirinya akan kembali. Kang Daniel yang direncanakan kembali pada bulan Maret nanti mempublikasikan foto - foto yang berhubungan dengan comeback dirinya.




Kang Daniel yang mendapatkan gangguan kecemasan dan menghentikan aktivitasnya dan setelah mendapatkan pengobatan dan istirahat secara khusus, di tanggal 29 Januari yang lalu Kang Daniel memuat surat yang berisi tulisan tangannya di fans cafe atau blog untuk para fansnya yang berisi bahwa dirinya akan kembali melanjutkan aktivitasnya. Dia “membutuhkan tidur dimusim dingin untuk melawan rasa dingin, dan juga mengucapkan permintaan maaf walaupun terlambat, dingin membekunya musim dingin pun berakhir dan mulainya musim semi? cerita - cerita hangat yang kalian kirimkan serasa membawa kehangatan dari musim semi yang membangunkan tubuh” katanya menjelaskan.



Next! ada Taeyeon yang mempublish lagu baru nya HAPPY pada 9 Maret 2020 mendatang.

HAPPY adalah lagu Old School Do Woo dengan genre pop dan R&B yang membuat kehangatan seperti pasangan manusia yang melewati waktu bersama.

Taeyeon yang pada waktu lalu merilis album reguler Purpose dan Repackage dan menduduki peringkat teratas pada situs musik online iTunes Chart Top Album dan mencatat rekor untuk penyanyi solo wanita korea dan juga setiap perilisan lagu untuk OST pun menjadi lagu yang hits sehingga dapat dikatakan kekuatan dari Taeyeon #WeListenToWithTrust pun berefek pada lagu yang akan diluncurkan kali ini.




Setelah itu, ada SEJEONG dari Gugudan pun come back sebagai Solo di tanggal 17 Maret 2020 mendatang.

Sejeong tanggal 3 Maret 2020 kemarin pun memperlihatkan foto teaser untuk mini album pertamanya, Plant. Sejeong yang pada bulan Desember tahun lalu mempublikasikan Tunnel dan kini setelah 3 bulan come back secara solo.

Sejeong yang tercatat menempati posisi 2 dalam acara Mnet Produce 101 pada tahun 2016, debut melalui IOI, pada cara televeisi saat itu Sejeoing yang ceplas ceplos dan ceria walaupun dirinya dalam keadaan letih, mempunyai mental yang kuat, fisik yang cute, dan kemampuan penampilan yang kuat sampai 'karakter menipu' hingga mendapatkan julukan GOD SEJEONG

Sejeong yang tercatat menepati posisi 2 dalam acara Mnet Produce 101 pada tahun 2016, debut melalui IOI, pada acara televisi saat itu Sejeong yang  ceplas ceplos, ceria walaupun dirinya dalam keadaan letih, mempunyai mental yang kuat, fisik yang cute, dan kemampuan penampilan yang kuat sampai “karakter menipu” hingga mendapat julukan GOD SEJEONG dan mendapat penggemar yang banyak. 

Saat aktivitas dengan IOI sebagai main vocal dan juga ditunjukkan daya tarik dari Sejeoing, mulai King og Mask Singer dan dapat naik sebelum King benar-benar merupakan suatu kemampuan vokal yang tidak dapat diremehkan. Juga akting pertama kalinya dalam drama Schoo 2017 mendapat penilaian yang baik. Tunnel yang dipublikasikan pada Desember 2019 lalu, Sejeong sebagai vokalis memperlihatkan kompetensi yang membuat semua mengakui kemampuannya. Kali ini pun Sejeong dengan mengeluarkan solo album sebagai solo artist agar semua dapat melihat kemapuan dari seorang Sejeong.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar