TOMORROW X TOGETHER, Jumlah Viewer Dari Musik Video Untuk Lagu Debut “Crown” Mencapai 100 Juta Viewer!!!


Musik video lagu CROWN dari album “The Dream Chapter: Star” milik grup TOMORROW X TOGETHER (Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, Huening Kai) yang diluncurkan pada bulan maret tahun lalu tercatat 100 Juta viewer di youtube pada tanggal 15 Februari 2020 pukul 03.54(KST). Dapat dikatakan Grup TOMORROW X TOGETHER “Kekuasaan Dewa Masa Kini”ini mendapatkan perhatian dari seluruh dunia jika dilihat dari hasil viewer yang mencapai 100 juta dalam jangka waktu kurang dari 1 tahun.



Musik video CROWN yang diunggah pada maret tahun lalu ini dalam waktu 13 jam sudah mendapatkan 10 juta viewer, rekor tertinggi yang didapatkan oleh para rookie yang debut pada tahun 2019, dan juga mendapatkan perhatian penuh dilihat dari masuknya ke posisi 1 video favorite pada youtube.

TOMORROW X TOGETHER dengan CROWN menjadi suatu genre musik Synth Pop, Lagu ini sebagai bahasa ungkapan yang unik dari remaja yang nyeri di masa pubertas. Musik video yang berisi penampilan dari 5 remaja dengan graphic motion dan ditambah yang lainnya sehingga dapat terlihat suatu rasa indah yang unik.



Hal lain pada tanggal 7 dan 8 maret 2020 mendatang TOMORROW X TOGETHER akan mengadakan Fan Live “2020 TXT FANLIVE DREAM X TOGETHER” di Blue Square tepatnya di IMARKET HALL.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

0 개의 댓글:

Posting Komentar