NU'EST Menjadi Love Messenger di Hari Valentine Dengan Merilis Album Let's Love

Grup NU’EST yang beranggotakan JR, Aron, Baekho, Minhyun, dan Ren ini mempublikasikan lagu yang sweet untuk menyambut hari kasih sayang atau Valentine.

NU'EST pada 14 Februari 2020 pukul 18:00 (waktu Korea Selatan) merilis lagu Let's Love (with Spoonz) yang merupakan hasil dari kolaborasi dengan brand karakter NC Soft "Spoonz" melalui berbagai situs musik online.

Pada 6 Februari 2020 yang lalu, lewat media sosial mulai ditampilkan video teaser perorangan dari masing-masing member NU'EST yang membuat para penggemar tidak sabar untuk menunggu. NU'EST pada lagu Let's Love (With Spoonz) kali ini secara mengejutkan berubah menjadi tukang pos untuk menyampaikan sebuah pesan kasih sayang sepenuh hati dari seorang anak.


SEND LOVE, BE LOVE menjadi subjek pada kolaborasi lagu Let's Love (With Spoonz) ini dengan suara gitar yang sensual ditambah dengan lirik lagu dan suasana dari NU'EST yang membuat kita seakan masuk kedalam negeri dongeng yang penuh warna dan karakter yang menarik dengan harmoni yang manis semanis cokelat.

Terutama pada kali ini, pertemuan pertama dengan Spoonz yang merupakan brand karakter NC Soft sehingga semua anggota NU'EST ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu, terlebih Baekho yang berpartisipasi dalam komposisi dan sebagai produser, sehingga semakin menyempurnakan lagu.

Dengan seperti ini, NU'EST melalui berbagai macam kolaborasi menciptakan tradisi konten yang baru sehingga mendapatkan banyak perhatian.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar