Siap Siap! ITZY Comeback di Bulan Maret 2020 dengan Lagu Baru



JYP Entertainment selaku agency dari girl grup pendatang baru ITZY menyatakan bahwa ITZY direncanakan akan comeback di bulan Maret mendatang, saat ini mereka sedang dalam persiapan untuk peluncuran album terbaru mereka.”Saat ini sedang masa persiapan, jika sudah pasti akan diumumkan”, jelas pihak JYP.

Nantinya, ITZY akan melakukan showcase tour di Amerika dan shooting musik video untuk lagu terbaru mereka, juga berbagai macam kegiatan untuk persiapan comeback.

ITZY yang debut pada bulan Februari 2019 dengan lagu Dalla Dalla, ICY dan lagu lainnya menjadi lagu hits, mendapatkan peringkat 1 dari Kpop Girl Group di siaran televisi musik, Asia Artist Awards 2019, mendapatkan penghargaan baru, dan menyapu penghargaan di akhir tahun untuk kategori pendatang baru sehingga mereka mendapatkan julukan sebagai 'Rookie Monster'!

Baru-baru ini melalui ITZY Premiere Showcase Tour 'ITZY! ITZY!', ITZY  menyapa dan mendatangi fans langsung di 11 wilayah yang dimulai dari Los Angeles, Minneapolis, Houston, Washington, New York dan 5 wilayah lainnya.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar