OFFICIAL! Album Repackage Vol. 2 "Purpose" Milik TAEYEON Menduduki peringkat 1 iTunes di 24 Negara


Taeyeon SNSD dengan Repackage Album Vol. 2 "Purpose" kembali membuat prestasi.

15 hari setelah peluncuran, Taeyeon - Repackage Album Vol. 2 "Purpose" berhasil menduduki peringkat 1 TOP ALBUM iTunes di 24 negara. Antara lain Inggris, Australia, Finlandia, Swedia, Hongaria, Lebanon, Brazil, Arab Saudi, Brunei Darussalam, Indonesia, Hongkong, Kazakhstan, Taiwan, Thailand, Philipina, Makao, Vietnam, Singapura, Malaysia, Paraguay, Rusia, Uni Emirat Arab, Israel dan lainnya.

Dengan ini, TAEYEON - Repackage album Vol. 2 “Purpose” yang diluncurkan pada bulan Oktober 2019 lalu yang menduduki posisi pertama di 24 negara, kembali mencatat sejarah sebagai "No. 1 Korean Female Solo Artist Album" dan mengulang kembali kekuatan dari "Percaya kepada Taeyeon dan mendengarkan lagu Taeyeon ".





Dan pada situs musik seperti QQ, Ku Gou Music, penjualan album digital Kuwo di China naik ke peringkat 1. Dengan demikian dapat diyakinkan bahwa Taeyeon memiliki penggemar secara global. Secara bersamaan, lagu berjudul 'Dear Me" mendapatkan sambutan hangat dari pecinta musik yang dapat dilihat pada Melon, Bugs, Genie, dan musik streaming lainnya, juga dalam 16 hari pada live chart naik ke posisi atas.

Taeyeon juga mengadakan "TAEYEON CONCERT - THE UNSEEN" selama 3 hari dimulai pada tanggal 17 sampai 19 Januari 2020 di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul, Korea Selatan dan membawakan lagu-lagu baru.

Congratulations, Taeyeon!

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
- Somesing Indonesia blog
- SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
Youtube



0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar