Hot News! BTS Mencatat Pre-Order Paling Banyak, Tembus 3,42 Juta Keping


Kabar terbaru datang dari Grup boyband BTS, dengan "MAP OF THE SOUL: 7" mencatat sejarah pre-order dengan jumlah terbanyak. 

Total hasil dari tanggal 9 sampai dengan 15 januari 2020, BIG HIT Entertaiment  melalui distributor dari album Vol. 4 BTS, Dreamus Company menjelaskan bahwa total pre-order dalam 16 hari mencapai 3,42 juta keping. Dengan demikian album BTS mencatat rekor pre-order terbanyak di negara asal BTS yaitu Korea Selatan.

Sebelumnya album “Map Of The Soul: Persona" telah mencapai pre-order sebanyak 2,68 juta keping. Jika dibandingkan dengan mini album sebelumnya, tercatat 70 ribu keping lebih banyak dan menorehkan rekor terbaru.

Bukan hanya di dalam negeri, bahkan di Amerika Serikat, pre-order album digital melalui Amazon pun terus meningkat. Pada hari pertama pre-order di CDN Record, naik ke posisi 1 best seller dalam jangka waktu 8 hari, hari ini pun ( tanggal 16 januari 2020) tetap berada di posisi 1.

Di sisi lain, pada tanggal 17 Januari, sebelum rilis album ke-4 reguler, BTS akan menampilkan lagu dan film yang dirilis bersama.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
- Somesing Indonesia blog
- SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
Youtube




0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar