SOMESING With Artist, Memimpin Jalan Komersialisasi Dapp

SOMESING Karaoke DApp berbasis blockchain terkemuka di Korea Selatan, mengadakan “SOMESING with Artists,” pada tanggal 31 Oktober. Sebanyak 50 penyanyi telah menghadiri acara tersebut dan menunjukkan minat untuk menjadi pembuat konten di SOMESING.



Lebih dari 50 penyanyi telah berpartisipasi dalam acara ini termasuk Yeon Kyu-Sung, HoneyG, An Ye-Seul, Baek Bong-gi, serta Youtuber Tuntun dan Youtuber Yomi. “Kami telah mempersiapkan sehingga platform kami dapat memberikan lebih banyak peluang bagi para seniman untuk membuat konten berkualitas tinggi. Kami berharap para seniman dapat lebih memahami dasar-dasar platform kami termasuk token kami yang unik, ”kata Tim SOMESING. "Para peserta secara khusus tertarik pada fungsi Duet SOMESING, dan kami berharap untuk lebih mengembangkan fungsi ini untuk memperluas cakrawala kita."

Briefing “SOMESING with Artists” diadakan sebagai bagian dari promosi pemasaran menjelang peluncuran layanan resmi.

Artis Yeon Kyu-Sung berkomentar, “Ada manfaat besar yang dapat diperoleh seniman melalui konten lagu di aplikasi tanpa perlu peralatan terpisah. Sumber musik berkualitas tinggi, serta efek dan fungsi merekam berkualitas studio, mengurangi kendala bagi calon seniman untuk membuat dan berbagi karya agung mereka. Saya menantikan peluncuran resmi aplikasi. "

Kim, CEO SOMESING, menambahkan, “Kami berencana untuk menutup layanan beta kami dalam waktu dekat dan melanjutkan dengan peluncuran layanan Main-net. Kami berharap SOMESING tumbuh untuk memegang posisi kuat dalam industri ini sebagai Killer DApp yang memimpin jalan komersialisasi blockchain. ”

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar