Event SOMESING yang sedang berlangsung dengan K-Pop Idol GFRIEND

Karaoke app SOMESING baru saja meluncurkan fitur terbarunya yaitu SOMESING with Artist dimana para user bisa duet bersama Idola. Tidak tanggung-tanggung, mereka langsung menggandeng K-Pop Idol ternama yaitu GFRIEND dalam event menyanyikan duet bersama.


Berdasarkan info dari SOMESING, "Dari update kali ini melalui SOMESING with Artist Menu, fans bisa bernyanyi langsung dengan penyanyi, selebritis, influencer, youtuber, dan lain-lain, sehingga mereka bisa saling berkomunikasi lebih kuat melalui nyanyian."

Bintang pertama SOMESING with Artist adalah global K-pop berisi 6 orang yaitu GFRIEND, yang debut di 2015. Mereka sudah berhasil dengan lagu hitst 'Rough', 'Me Gustas Tu', 'Navillera', dan lain-lain serta memiliki jutaan fans di seluruh dunia.

Duet event SOMESING "Mau SOMESING bersama" yang dimulai dengan video perkenalan dari seluruh member GFRIEND dan dilanjutkan oleh duet Eunha dan Yuju dengan lagu Rough. Event ini dimulai dari 19 Desember selama sekitar 2 minggu. Setelah menyelesaikan duet lagu 'Rough' dengan GFRIEND, secara otomatis akan terdaftar mengikuti event saat memposting ke aplikasi SOMESING. Setelah acara, total token senilai 35 juta rupiah (mata uang kripto) akan diberikan kepada pemenang.

Kim Hee-Bae, perwakilan dari SOMESING mengatakan, "kami telah merencanakan berbagai acara untuk memperluas pasar Asia Tenggara setelah MOU dengan Cashtree, platform periklanan mobile indonesia. Berbagai lagu GFRIEND akan terus diperbarui dan kedepannya berbagai penyanyi lainnya. Kami mengharapkan SOMESING bisa menjadi platform baru sebagai jendela budaya K-Pop dimana banyak penyanyi dapat berkomunikasi langsung dengan penggemar mereka." ucapnya.

Di sisi lain, Source Music selaku agency GFRIEND mengatakan, "selain dapat berkomunikasi dengan penggemar melalui lagu dan membuat kenangan, sangat berarti bahwa ada jendela lain untuk berkomunikasi dengan penggemar melalui SOMESING, sehingga ini sangat berarti."

"SOMESING with Artist - Shall We SOMESING" untuk mengetahui duet event dan informasi lebih lanjut bisa dilihat dalam pengumuman di aplikasi SOMESING, sedangkan aplikasi SOMESING sendiri bisa di unduh di Google Play dan Apple Store.

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar