NCT "DoJaeJung" Segera Debut dengan Mini Album "Perfume" pada 17 April

Unit terbaru NCT "DoJaeJung" yang terdiri dari Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo dipastikan akan debut dengan mini album pertama mereka yang berjudul "Perfume" pada 17 April mendatang. "Perfume" berisi total 6 lagu bertemakan cinta dengan genre yang bervariasi, termasuk main title dengan judul sama "Perfume".

NCT "DoJaeJung" merupakan perpaduan member dengan keterampilan vokal serta penampilan dan visual yang luar biasa. Sebelumnya, Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo pertama kali tampil bersama di World Tour NCT 127 yang diadakan di Jamsil Olympic Stadium pada Oktober 2022 lalu. Sejak saat itu, SM Entertainment dibanjiri dengan permintaan para penggemar untuk meresmikan ketiga member tersebut ke dalam satu unit. Oleh karena itu, debut NCT "DoJaeJung" dan perilisan mini album "Perfume" ini dipastikan semakin meningkatkan antusiasme para penggemar NCT yang biasa disebut dengan NCTzen.

Di sisi lain, media sosial resmi NCT telah mengunggah scheduler yang berisi berbagai konten terkait debut NCT "DoJaeJung" serta promosi mini album "Perfume".

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channel]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar