Akankah Kolaborasi Jay Park & IU Menghasilkan Lagu Terbaik Sepanjang Masa?

Jay Park dari agensi entertainment baru "MORE VISION" merilis video motion cover album "GANADARA" dari single digital baru di tanggal 7 Maret pukul 0:00 KST.


Pada video tersebut, judul lagu "GANADARA" mengikuti bentuk hati mengemaskan yang mengekspresikan illustro sehingga menarik perhatian. Khususnya dengan dipublikasikan nama IU yang menjadi featuring illustro secara mendadak sehingga menarik perhatian hangat dari para penggemarnya.


IU seorang vokalis sekaligus singer songwriter terbaik di Korea yang memiliki keterampilan bermusik dan juga popularitas menonjol. Pada Golden Disk Award ke 36 yang lalu, IU merajai 3 kategori bagian lagu digital termasuk penghargaan utama lagu digital, pada "11th Gaon CHart Music Award" tahun ini merajai 5 kategori termasuk penghargaan produksi lagu yang membuktikan dirinya sebagai artis terbaik.


Jay Park yang mendirikan label AOMG dan H1GHR MUSIC, mendapatkan penghargaan "Musician of the Year" dan "Best R&B & Soul Album", pada Popular Music Award tahun ini, "Artist of The Year" di Korean Hiphop Award, selain itu orang asia pertama yang kontrak antara "Roc Nation" dengan label JAY-Z. 


Melalui "GANADARA" yang mempertemukan pertama kalinya dari kedua artis influencer global akan menjadi kolaborasi terbaik hingga saat ini sehingga menarik perhatian.


"GANADARA" akan dirilis pada tanggal 11 Maret pukul 18:00 KST.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar